Friday, April 1, 2011

Tipe Bra Yang Mendongkrak Gairah Pria


Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi Anda, perlengkapan perang yang wajib Anda pikirkan apakah mendukung tampilan Anda saat maju 'berperang'. Dan Anda wajib lebih cermat memilih bra yang Anda kenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah si dia.


Selama ini Anda mengandalkan bra berwarna hitam dengan bahan tipis yang membuat si dia dapat melihat seluruh isi di dalam bra dengan jelas sebagai bra seksi yang pas untuk kostum pelengkap Anda. Namun kenyataannya bukan bra berwarna hitam atau bra tipis saja yang seksi di mata si dia. Masih ada bra yang lebih jitu daripada sekedar warna hitam dan bahan tipis.

1. Strapples Bra

Sangat mengejutkan jika ternyata peringkat pertama diduduki oleh strapples bra, di mana Anda biasa mengenakannya pada momen-momen khusus saja sebagai penunjang penampilan saat ke pesta. Namun ternyata bra ini justru menjadi senjata ampuh yang dapat membuat ia kalah telak dalam sekali serangan.

Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu Anda yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi Anda, sehingga si dia tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda.

Dengan penuh semangat ia akan mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh Anda, karena kali ini ia bebas menelusuri setiap kelembutan kulit Anda yang tak terhalang oleh tali.

Dan yang paling penting, jenis bra ini dengan mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.

2. Bra aksen renda

Tak salah lagi, desain renda yang manis dan mempesona membuat si dia merasa Anda adalah sosok paling seksi yang pernah ditemuinya. Mata si dia tak akan pernah berpaling dari Anda, apalagi pesona rendanya membuat Anda tampil feminim dan semakin cantik.

Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan Anda, bagaikan pertanda bahwa Anda sudah siap dikagumi dan dipetik.

Dan dengan bra berenda ini Anda memang merasa lebih cantik dan seksi bukan?

3. Pushup Bra

Push Up bra memang selalu membuat si dia penasaran. Fungsi penyangganya yang membuat bagian dada Anda terlihat lebih penuh dan besar membuat si dia ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana.

Anda pun lebih percaya diri dengan penampilan visual Anda yang menggoda. Memanjakan si dia yang mengagumi dan memuja Anda.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/04/tipe-bra-yang-mendongkrak-gairah-pria.html

No comments:

Post a Comment