Wednesday, April 13, 2011

SINETRON "KEJORA DAN BINTANG" SINOPSIS DAN VIDEO KLIP


KEJORA DAN BINTANG

SETIAP HARI 18.00 WIB

Kejora adalah gadis yang memiliki segalanya. cantik, ceria, selalu optimis, dan kaya raya. Kejora kuliah di Jepang. Pak Ryan ayahnya seorang pengusaha ternama di Jakarta. Ibunya sudah meninggal. Dan Kejora memiliki seorang adik perempuan, Bintang, yang menderita autis tapi sangat mahir bermain piano. Pak Ryan menikah lagi dengan Hanifa seorang janda beranak satu bernama Janet.

Suatu hari, Kejora pulang ke Jakarta. Di bandara, kopernya tertukar dengan koper Erlangga, cucu keluarga nenek Gautama yang sangat kaya raya namun sombong, manja, dan keras kepala... Kejora tak tahu bahwa sebenarnya Erlangga adalah pacar Janet, saudara tirinya. Kejora harus berhadapan dengan sikap sombong dan angkuh Erlangga gara-gara koper itu. Dan sepertinya juga nasib mempermainkan mereka sehingga mereka saling membenci.

Pak Ryan sebenarnya sedang mengalami masalah besar. Perusahaannya di ambang kebangkrutan, tapi dia tutupin dari anak-anaknya. Kejora sebenarnya sudah punya pacar yaitu Joel yg matre, Joel punya adik bernama Fitra yang diam-diam mengagumi Kejora.

Suatu hari, saat sedang mencari uang pinjaman, Pak Ryan malah dirampok orang. Di luar dugaan, sang perampok mati terbunuh dalam sebuah kebakaran dan dikira dirinya karena membawa barang-barangnya. Pak Ryan kemudian sadar, kalau dia meninggal, keluarganya akan mendapatkan uang asuransi yang cukup besar. Pak Ryan pun memutuskan untuk berpura-pura mati. Kejora tentu saja sangat terpukul dengan kematian ayahnya. Semeninggalnya Ryan, Kejora jadi sering bersitegang dengan Hanifa, sampai puncaknya Hanifa mengusir Kejora dan Bintang dari rumah peninggalan ayahnya.

Kejora dan Bintang benar-benar menderita, ditambah lagi, begitu tahu Kejora terusir, Joel, kekasih Kejora malah meninggalkan Kejora begitu saja.

Kejora berusaha menata hidupnya bersama dengan Bintang. Dia berhasil dapat kerja di sebuah café. Namun bencana tak selesai merudung Kejora. Saat Kejora sedang bekerja, Bintang malah menghilang. Kejora sangat sedih dan merasa bersalah. Dia tak tahu bahwa Bintang diculik Hanifa yang setengah mati berusaha menutupi kenyataan bahwa keluarganya sudah jatuh miskin, hingga dia menculik Bintang dan menaruhnya dikampung, supaya tidak keceplosan membocorkan rahasia kemiskinannya.

Kejora setengah mati berusaha menemukan adiknya. Kegigihan dan perjuangan Kejora ini membuat Fitra jadi iba dan semakin jatuh cinta. Pencarian Kejora terhadap adiknya juga membawa perubahan dalam hubungan Kejora dan Erlangga. Dari saling benci, Erlangga malah jadi menaruh simpati pada Kejora. Bahkan kemudian jatuh cinta.


UNTUK MENONTON VIDEO KLIP, SILA KLIKKAN EPISODE YANG BERKENAAN


EPISODE 1
EPISODE 2 - 5
EPISODE 6 - 10
EPISODE 15
EPISODE 16 - 20
EPISODE 21 - 25
EPISODE 26 - 30
EPISODE 31 - 35
EPISODE 36 - 40
EPISODE 41 - 45
EPISODE 46 - 50
EPISODE 51 - 55
EPISODE 56 - 60
EPISODE 61 - 65
EPISODE 66 - 70
EPISODE 72 (Akhir)

No comments:

Post a Comment