Thursday, March 31, 2011

Fakta terselubung tentang grup band DEWA & Freemason

Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan (brotherhood) sekuler yang terbesar di dunia yang beranggotakan sekitar 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Organisasi Freemason tidak memunyai pusat, setiap negara memunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemason di mana pun akan memunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya. Freemason juga memunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemason yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemason yang ada di dunia.

Freemason merupakan organisasi tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi. Freemason sendiri adalah simbolik dari pengertian pekerja keras yang memunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, maçon, yang artinya "tukang batu". Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemason wanita.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT55-wZohjNrFMRat8MCdKua9vadcl6MH9LdbDidjT70i02S4qQHe6_VGLTmkRNrnInS-PveORbUwfnuwFmrTNaqxKhYpEcdznQjeB-RQQHBiLN5DsKxF8I-XdDgunhspwAtkbVqZgGKxb/s320/dewa_Album2002.jpg

Lantas apa hubungan grup band DEWA dengan freemason, liat video-video dibawah ini:

















sumber video

No comments:

Post a Comment